Login Form

Who's Online

We have 12 guests and no members online

Artikel Terbaru

Tidur Pun Dapat Uang

Tidur pun Dapat Uang

Liputan : Noni Arnee

Harian Suara Merdeka,
Minggu, 19 Februari 2012

M. Maulia Mansuri kini memiliki lebih dari 40 ’’toko’’ di dunia maya yang buka 24 jam nonstop tanpa perlu membuka kantor dan menggaji pegawai mereka menyebutnya bisnis online atau usaha yang dijalankan melalui internet.

Usaha itu dia awali dengan membangun website pribadi untuk menjual jasa lewat dunia maya. Omzetnya mencapai Rp 145 juta per bulan.

’’Saya punya banyak website untuk menampung segala macam jasa. Yang sederhana saja mulai dari les privat, persewaan LCD, jualan Kosmetik Online, sampai dengan jasa pembuatan website. Semua saya layani,’’ ujarnya.

Read more: Tidur Pun Dapat Uang

Di Maulia.net, Membuat Website Bisa Ditunggu

pelatihan website semarangHi Sob,...

Selamat datang yah di website Maulia.net, beneran dahsyat Sob, kami menemukan terobosan terbaru di bidang pembuatan website.

 

Apa...?

Pernah dengar jaman dulu ada afdruk foto kilat ngga...? yang bisa ditunggu gitu... cuman beberapa menit aja langsung jadi.

Nah, kami tim dari Maulia.net juga punya konsep yang sama nih... yaitu membuatkan web  di Maulia.net juga bisa ditungguin Sob, beneran... ngga becanda.

Mulai dari pemilihan nama domain (www.namawebkamu.com) instalasi websitenya, sampai pengisian kontennya bisa ditungguin... kalau perlu sambil dikomentarin sama diomelin tuh yang buatin webnya. biar tambah cepet jadinya... :)

 

Lalu nungguinnya berapa lama....?

Hahahaha... pertanyaan cerdas tuh..., ya memang di jasa pembuatan website lainnya pun juga buat webnya bisa ditungguin... ditunggu 1 minggu belum ada perkembangan bahkan webnya belum dapat diakses, ditungggu lagi 1 bulan masih sama saja... ditungguin lagi sampai 2 bulan, 3 bulan, sampai 5 bulan yah... cuman gitu-gitu aja...

Alasannya yang programnya error lah... yang servernya macet lah... yang pegawainya mudik lah...

cape deh....!

Read more: Di Maulia.net, Membuat Website Bisa Ditunggu