Login Form

Who's Online

We have 10 guests and no members online

Artikel Terbaru

Wisata Menelusuri Goa Pindul

Wisata Menelusuri Goa Pindul

Pada liburan lebaran 2014 ini (1435 H) saya beserta Istri, anak-anak dan keluarga memutuskan untuk berwisata ke Goa Pindul. Kami berangkat pada H+2 Lebaran. Goa Pindul terletak di Provinsi Yogyakarta, tepatnya di Gunung Kidul desa Bejiharjo, sekitar 6,5 km dari kota Wonosari.

Obyek wisata ini sangat wajib untuk dikunjungi terutama bagi Anda yang mengaku sebagai pecinta alam, Goa alami dengan stalaktit san stalakmit yang masih aktif tetapi tetap terjaga keindahan dan kebersihannya.

Tarif wisata di Goa Pindul juga sangat murah, untuk menyusuri Goa Pindul Sendiri pelancong hanya dikenakan tarif sebesar Rp 35 ribu per orang. Unruk Anda yang datang saat malam hari dan membutuhkan penginapan, warga setempat juga menyediakan homestay dengan biaya sangat murah yaitu hanya Rp 35 ribu per orang untuk 1 malam.

Kami sekeluarga merasa sangat nyaman berada di homestay karena disambut dan dilayani dengan penuh keramahan oleh warga setempat.

Untungnya kami sempat menginap di homestay sehingga dapat menikmati Wisata Menelusuri Goa Pindul pada pagi hari, karena kalau agak siang sedikit, di musim liburan seperti ini Obyek wisata Goa Pindul akan sangat ramai sesak dipenuhi oleh pengunjung. Terbukti ketika kami selesai naik dari mulut keluar Goa Pindul, Para pelancong mulai berbondong-bondong datang ke lokasi ini.

 

Foto-foto lengkapnya  bisa dilihat di :

https://www.facebook.com/m.maulia/media_set?set=a.4490849725832.1073741828.1727918706&type=3